Anda ingin tahu lebih banyak tentang sepakbola? ini adalah untuk Anda

Untuk menjadi pemain sepakbola yang sangat baik, Anda harus menguasai seni mengoper bola. Jika Anda bukan umpan yang bagus, Anda tidak mungkin bisa mendorong bola di sepanjang lapangan. Berlatihlah menggunakan bagian dalam kaki untuk meluncur lebih tepat. Jika Anda bisa mengendalikannya, maka Anda yakin akan mengenai pasangan Anda dengan sempurna.

Semua latihan di dunia tidak akan meningkatkan permainan Anda jika Anda kekurangan stamina fisik untuk memainkan seluruh permainan .Kembangkan program berjalan atau latihan kardio yang akan membantu Anda membangun stamina. Anda akan lebih mudah menerapkannya di lapangan saat Anda kehabisan stok.

Saat mengajar anak-anak Anda bermain sepak bola, pastikan untuk mengajar mereka cara menghindar. Banyak yang belajar dengan hanya mendorong bola ke depan dan mengejarnya, tetapi ini tidak memberikan kontrol dan memungkinkan lawan untuk mencurinya. Jalankan mereka perlahan dan gunakan bagian kaki yang berbeda untuk memegang bola di depan mereka. Ajari mereka untuk parkir di tempat dengan sentuhan ringan di atas bola ketika mereka menggiring bola untuk mempersiapkannya melewati bola.

Perlombaan ke gawang sangat menggoda, tetapi pertama-tama Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cadangan. Jangan meluncurkan serangan kecuali Anda memiliki setidaknya satu pemain di setiap sisi. Anda harus memegang bola tiba-tiba ke samping jika banyak pemain bertahan mendekati Anda.

Jika Anda ingin meningkatkan daya tahan Anda sebagai pemain bola, lari jarak jauh saat Anda berlatih. Biasanya seorang pemain bola bekerja sekitar delapan mil per pertandingan. Anda dapat meningkatkan daya tahan dengan berjalan jarak jauh dan jogging.

Saat bermain sepak bola di sela-sela pelajaran, cobalah melakukan latihan yang Anda sukai. Sulit bagi orang untuk melakukan hal-hal yang mereka takuti secara teratur. Anda perlu pelatihan, jadi alangkah baiknya untuk menemukan sistem pelatihan yang Anda coba lakukan.

Pastikan untuk fokus pada kelemahan Anda. Pertandingan sepak bola Anda sebaik teknik Anda yang lebih lemah. Jika kelemahan Anda adalah akurasi, sejajarkan beberapa bola berturut-turut dan terus melempar bola ke gawang. Di sisi lain, jika kelemahan Anda terjebak, Anda melempar bola beberapa kali. Saat Anda memperbaiki area di mana itu lebih lemah, Anda akan melihat bahwa keterampilan Anda meningkat pesat.

Sebelum pertandingan sepak bola, penting untuk sesantai mungkin. Meskipun semua orang mungkin merasa cemas, Anda harus bisa mengatasi kecemasan Anda. Kalau tidak, tidak peduli seberapa terampil Anda dalam permainan, Anda tidak akan berpikir jernih. Akibatnya, Anda akan membuat banyak kesalahan kecil yang tidak akan Anda lakukan.

Seperti yang Anda lihat di artikel di atas, untuk mendorong bola ke lapangan, Anda harus pandai mengoper bola. Anda dapat melakukan ini dengan menguasai seni mengendalikan bola di kaki Anda. Terus berlatih dan segera Anda bisa membawa bola ini ke lapangan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *